Pages

Labels

Friday, September 9

Acer Aspire S3 Tipis, Ringan dan Cepat



Acer kembali terjun untuk memenuhi pasar, dimana kebutuhan semakin semakin meningkat seiring berjalannya waktu – ahirnya kelas baru laptop ultra-portable dengan dukungan Intel. Aspire S3 secara resmi telah meluncurkan pamerannya di Berlin.

Dengan balutan alloy magnesium dengan ketebalan hanya 13, serta bobot yang dimiliki hanya 1,5 kg, sangat baik jika anda ingin berpergian dengan kepentingan kerja ataupun hanya sekedar browsing, karena Aspire to wake up from sleep (6 second from deep sleep) dan dua detik lebih untuk menghubungkan ke jaringan hotspot WI-FI, yang menjadi pendukung sempurna untuk anda yang memiliki keperluan penting, apalagi kalo anda harus bekerja dengan ekstra cepat, karena Aspire dirancang untuk orang yang tidak membuang buang waktu.
Berikut spesifikasi kecilnya yang akan saya paparkan: 13,3-inch, 1366 X 768 piksel layar LED yang sangat nyaman dengan ketajaman yang memukau, sebuah pilihan dengan tegangan rendah Intel Core i3, i5 atau i7 CPU, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan anda dengan bekerja ataupun bermain game.

Dengan ketahanan batre sampai 7 jam, merupakan sebauh waktu cukup untuk kelas laptop sendiri. Harga saat ini kisaran $ 1.138 - $ 1.707, perangkat ini diluncurkan bulan september 2011

0 comments:

Post a Comment