Pages

Labels

Tuesday, February 26

Spesifikasi Asus Fonepad

Spesifikasi Asus Fonepad

Asus kembali melahirkan produk terbaru kedalam dunia tablet, tablet ini diberi nama Fonepad, Fonepad diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Senin (25/2/2013) waktu setempat.

Diperkirakan tablet Asus Fonepad ini akan mampu menarik perhatian pasar, karena Fonepad akan memberikan senasai berbeda dalam tablet, dalam kelebihannya yang bisa digunakan untuk memanggil dan menerima telpon karena  Fonepad menyediakan slot kartu Micro-SIM yang sudah terkoneksi jaringan 3G, selain itu harga yang lumayan terjangkau USD 249.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari  Asus Fonepad:

Asus Fonepad telah mendukung sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Z2420 dengan kecepatan 1,2GHz yang telah didukung oleh RAM 1GB , dukungan grafis Fonepad dipersenjatai oleh PowerVR SGX540 resolusi layar 1.280 x 800 pixel.

Asus Fonepad dilengkapi dengan dua kamera, kamera belakang 3 megapixel, sedangkan kamera depan 1,2 megapixel, dengan tenaga baterai berkapasitas 4.270mAh, Asus Fonepad mampu bertahan hingga 9 jam dalam keadaan pemakaian terus-menerus.

Asus Fonepad memiliki warna hitam dibagain bingkai, dan  bagian belakangnya terseia dalam dua pilihan warna yaitu, abuabu dan emas, namun Asus belum mengumumkan tanggal releasenya.

Sumber: Kompastekno





6 comments:

  1. Menawan sekali, kalo udah bisa telpon. Pasti bisa sms juga kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dijamin bisa sms, apalagi chating. Heheeee

      Delete
  2. Nunggu masuk indonesia

    ReplyDelete
  3. Dollarnya murah banget untuk harga tablet. Tapi biasanya lebih mahal kalo udah rupiah :(

    ReplyDelete