Pages

Labels

Tuesday, May 3

Fakta Tentang Bhinneka.com


Bhinneka.com
Saya akan mengulas dan membongkar fakta dari belanja barang elektronik, termasuk shop online, bhinneka.com adalah webstore no.1 di indonesia belanja online sudah pasti itu menjadi pilihan semua orang, selain tidak rumit, cara ini biasa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga tidak sempatnya waktu untuk membeli barang yang diinginkan, dan adapula orang lebih memilih belanja secara online meskipun mereka banyak waktu untuk belanja secara langsung, tetapi rasa malas lah yang menjadi faktor semua itu, membeli barang secara online lebih dipilih pada zaman maju seperti sekarang ini, sebenarnya kita juga bisa langsung datang ke bhinneka.com langsung. berbicara sola bhinneka.com sebenarnya banyak yang harus kita gali semua fakta didalamnya.


B'Nerz adalah sebutan untuk para pencinta setia bhinneka.com.

barang yang diperdagangkan harus menjadi jaminan penting ketika membeli, bhinneka.com menjamin kualitas barang asli / original sehingga pembeli selalu bertambah setiap harinya.

bhinneka.com dengan percaya dirinya menjamin harga yang mereka pasang lebih murah, saya sendiri sebelumnya sudah percaya, tapi saya coba membandingkan harganya, memang benar harga di bhinneka.com memang lebih murah dibanding yang lain.

bhinneka.com banyak menjual macam-macam produk, sehingga pembeli lebih leluasa dan lebih nyaman untuk membeli selain banyak pilihan, banyaknya barang yang dijual juga bisa menarik pembeli lebih percaya.

"Midnight Sale" inilah yang ditunggu tunggu para B'Nerz malam pesta dimana beberapa barang di diskon, Midnight Sale terakhir dilaksanakan tanggal 13 April 2011, banyak para B'Nerz yng berburu barang yang diinginkan. Para B'Nerz juga sudah menunggu-nunggu Midnight Sale kembali terulang.

Ini yang menarik simpati B'Nerz pada bhinneka.com, sering diadakannya perlombaan kecil kecilan tapi seru, dari lomba membuat tulisan di blog sampai membuat slogan "Hari pendidikan Nasional", alhamdulillah saya sudah mendapatkan hadiah kedua kalinya dari bhinneka.com. Mungkin penting juga saya bicarakan hadiah apa yang saya dapatkan supaya teman-teman yang lain lebih mencintai bhinneka.com, pertama saya mendapat sebuah topi dari lomba membuat..... apa saya lupa lagi, yang baru-baru ini saya dapat sebuah tas dari bhinneka.com dimana lombanya kita harus membuat slogan "Hari Pendidikan Nasional" kelima akun terbanyak di "like" mendapatkan sebuah tas, menarik bukan ?!
Bhinneka.com
 .

6 comments:

  1. Dulu ane bingung kalo mau belanja online. entah ribet atao gimana..
    sebelumnya thanks infonya gan. kayanya ane bakal berani mulai sekrg. hehe TOP

    ReplyDelete
  2. Candra, Terimakasih kunjungannya
    Sekali kali coba belanja online ya, pasti ketagihan hahaa..

    ReplyDelete
  3. ane juga pernah belanja disini gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maju terus perkembangan belanja online d indonesia. Makasih kunjungannya

      Delete
  4. harganya mahal
    banyak toko online lain lebih murah dan terpercaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga biasanya relatif bang Dhani, ada yang disini murah, disana lebih mahal, begitu sebaliknya, jadi kita memilih yang lebih bijak saja, yaitu cari yang paling murah :D

      Delete