Pages

Labels

Thursday, March 14

Perbedaan Xperia Z dan Xperia ZL

Xperia Z dan Xperia ZL

Gak kenal waktu dan gak kenal lelah, Sony udah bikin lagi seri  terbaru dari Xperia yang merupakan kembaran dari Xperia Z, dia adalah Xperia ZL, dari namanya sudah deket banget, gimana bodinya ? spesifikasinya ? harganya ?... udah jangan kepo gitu, gadget kita akan terus memberikan info terbaik dan kreatif untuk kamu.

Bentuk bodi, desain tidak ada bedanya dengan kakaknya Xperia Z, tapi Sony memberikan sedikit perbedaan, Xperia ZL memiliki ukuran yang lebih pendek dibanding Xperia Z, kalo gak begitu, konsumen bisa bingung mana Z dan mana yang ZL.

Kedua anak kembar ini memiliki kekuatan spesifikasi yang sama, keduanya sama-sama menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan unit pemrosesan grafis Adreno 320.

Ukuran layar sama-sama 5 inci dengan resolusi full-HD 1.920 x 1.080 piksel, yang menggunakan menggunakan Mobile Bravia Engine 2 tentunya.

Inilah yang ditunggu tunggu masyarakat kita, HARGA, Xperia ZL harganya lebih murah dibanding kakaknya, yaitu seharga Rp 6.699.000, lebih murah kan dibanding Xperia Z yang harganya Rp 7.499.000.

loh loh, lalu apa bedanya ? "bedanya cuma Xperia Z lebih pendek dan harga lebih bersahabat.

Sumber: Kompastekno

0 comments:

Post a Comment