Pages

Labels

Friday, April 12

Gadget Kita, Sebagai Situs Gadget

situs gadget

Perjalanan gadget kita gak bakalan seru dan gak bakalan bisa bertahan tanpa pengunjung setiap harinya yang membuka web blog ini, tanpa disadari gadget kita telah eksis didunia blog sejak tahun 2010 dan masih berjalan sampai sekarang, itu karena motivasi penulis sebagai pecinta gadget, maka tak heran blog ini lahir, karena kesukaan penulis pada gadget, dulu sih namanya gadget belum booming banget seperti sekarang, sedikit banget yang mengenal gadget, karena dulu kata  gadget masih asing ditelinga.

Penulis membuat web blog ini bukan semata-mata ingin mendapatkan viewer yang banyak, tapi kepuasan yang diperoleh setiap kali web blog ini diupdate, yang memberikan berita gadget terbaru, maupun gadget-gadget yang dahulu lahir.

penggunaan nama domain gadget  kita berawal dari survei yang dilakukan penulis, memilih namanya tepat untuk sebuah nama web blog yang bergerak pada dunia teknnologi sangat dperlukan, selain sebuah identitas, juga ada rasa ingin berbagai berita pada semua orang, sehingga dinamakan gadget kita, gadgetnya kita kita.

Semula gadget kita hanya mereview dunia gadget seperti smartphone, notebook, game portable dll, semakin kesini, gadget kita melebarkan sayapnya (burung kalii) sehingga gak hanya review gadget, tapi sudah merambah kepada game, internet bahkan edukasi teknologi, yang penulis dapatkan saat kuliah.

Bukannya sombong atau marah, penggunaan nama gadget kita semakin banyak sampai sekarang ini, mungkin namanya yang keren. hahaaa gak tahu deh. tapi memang bener beberapa blog ada yang berekor pada nama gadget kita, meski gakan sama, karena penggunaan nama domain pada blogspot dibatas, hanya satu user saja, dan sekarang sudah ada situs yang memakai nama gadget kita.

Pertumbuhan dan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat penulis semakin termotivasi untuk selalu eksis dengan gadget kita, terlebih pada pengunjung setiap harinya yang semakin bertambah, itulah yang membuat gadget kita hidup hingga sekarang ini.

0 comments:

Post a Comment