Pages

Labels

Thursday, February 21

Sony Umumkan PlayStation 4

Kontroler playstation 4 Dualshok4

Dari berbagai perbincangan mengenai playstation 4 di forum-forum, yang mengira soal kapasitas kemampuan, fiture tambahan dan tentunya desain PlaytStion 4 yang ditunggu-tunggu akan lebih baik dari PlayStation sebelumnya. Bagi yang belum memiliki Playstation 3, bersenang dirilah karena pada rabu malam waktu setempat Sony ahirnya memperkenalkan game konsol besutan terbaru yang bernama PlayStation 4, yang digelar di newyork.

President and Group Chief Executive Officer of Sony Computer Entertainment Inc. (SCEI) membuka acara dengan "Pengumuman hari ini akan memberikan platform game yang paling kuat yang pernah ada. Kami menyebutnya PlayStation 4," sebutnya, yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Sony memperkenalkan peningkatan kemampuan dari PlayStation. Menurut House, Playstation 4 akan dipersenjatai dengan CPU X86, termasuk peningkatan GPU, RAM berkecepatan tinggi hingga 8GB dan penyimpanan HDD lokal.
Kontroler playstation 4 Dualshok
Perkenalan menarik tidak samapi hanya disitu, dengan jelas PlayStation 4 sekarang dipersenjatai dengan Kontroler yang lebih keren, futuristik yang dengan nama DualShok 4. kabar yang selama ini memang benar terjadi, dengan senjata PlayStation 4 ini, kontroler yang baru  ini bisa menerima sentuhan pada layar bagain tengah kontroler, bentuk khas PlayStation masih tetap  dipertahankan.




Sumber: Detiknet




7 comments:

  1. Jooooos.. keren ahirnya PS 4 keluar juga, kalo dihiutng hitung jeda produknya lebih cepet dari ps 3 ke ps 4, beda banget dari ps2 ke ps 3 lama... berapa ni gan harganya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada keterangan harga untuk playstation 4, diprediksi infonya mungkin keluar bulan juni di acara pameran entertainment electronic juni 2013

      Delete
  2. WoW... sticknya bisa touch :D :D :D nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dan desain layarnya mirip banget dengan ps vita

      Delete
  3. Mana nii wujud playstation 4nya.. ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sony emang belum ngeluarin perangkat gamenya,kecuali kotrollernya, sony memang sengaja belum memberikan wujud dari playstation 4, karena sony ingin memperlihatkannya pada pameran electroinc entertainment Expo pada bulan juni 2013 ini.. kita tunggu saja :D hehehee

      Delete
  4. Pengen cepet keluar, pengen cepet nyoba, i like sony

    ReplyDelete