Pages

Labels

Thursday, February 21

4 Fitur Terbaik PlayStation 4

Business Insider

Kabar keluarnya Playstation  bukan lagi gosip atau hoak, melainkan sebuah kebenaran dari sony yang telah resmi mengumumkan kehadiran game konsol tersebut. fitur-fitur menarik yang kita tidak bisa nikmati di palsyatstion 3 tapi kita bisa nikmati di PlayStation 4 ada empat fiture terbaik dari Playstation 4 diantaranya:

Kontroller DualShock 4
Kehadiran kontroler yang mengusung sistem baru dengan touchpad, headphone jack, dan semacam bar yang bercahaya untuk mengidentifikasi pemain. serta terapat kamera untuk melacak pergerakan kontroller.

Pengalaman PlayStation 4 yang makin terhubung dengan internet, akan membuatnya lebih banyak mendukung ke jejaring sosial. Salah satunya, pemain bisa meng-upload video dan membaginya ke teman yang lain.

Social
PlayStation mungkin bisa disebut smart game console, yang semakin ketat kaitannya untuk terhubung ke internet yang bisa mengakses jejaring sosial lebih banyak lagi, serta bisa mengupload video dan berbagai kepada temna.

Teknologi Gaiki
Teknologi ini mungkin bisa disebut sebagai demo atau trial game, gunanya teknologi Gaiki adalah kita bisa mencoba game sebelum kita membelinya

Remote Play
Sistem ini bertindak layaknya sebuah server dan game kemudian dapat dimainkan di perangkat mobile, juga dapat dimainkan di PS Vita.

Sumber: detikinet

0 comments:

Post a Comment