Pages

Labels

Tuesday, March 19

Baru, Sony Xperia SP

engadget

Buseeet dah, baru kemarin kita membahasa seri terbaru dari Xperia, hari ini udah ada kabar baru lagi dari perusahaan asal jepang itu,yang katanya aka ngeluararin Xperia SP dan Xperia L, sasaran pasar bagi Xperia ini adalah mengah dan bawah, nah dari sini sudah kita pastikan kalo harganya bakalan murah. kamu yang punya kocek tipis, wajib simak berita ini.

Spesifikasi:

Xperia SP ini menggunaka senjata prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 kecepatan 1,7GHz, sayang seribu sayang, smartphone ini masih memakai android versi 4.1, bukan versi terbaru 4.2, tapi gak usah hawatir, smartphone ini mempunyai ruang memory internal sebesar 8 GB, dan maish bisa diperluas dengan kartu memori MicroSD. angka 8 juga disematkan pada kamera, dengan 8 megapixel.

Xperia SP telah mendukung jaringan nirkabel 3G, 4G LTE, dan NFC. Xperia SP tersedia dengan varian warna diantaranya pilihan warna hitam, merah, dan putih. soo.. belum ada ket" harga, tapi Sony menjanjikan Xperia bakal keluar pada akhir Juni 2013. tunggu aja.. simpen tuh duit.

Sumber: Kompastekno





0 comments:

Post a Comment