Pages

Labels

Tuesday, March 12

Ponsel Terkecil di Dunia Willcom

Ponsel Willcom

Kamu sudah pernah mendengar atau tau kalau di dunia yang luas ini terdapat ponsel terkecil satu-satunya di dunia ? Dimasa android saat ini kebanyakan perusahaan ponsel berlomba membuat layar selebar mungkin, mungkin saking lebarnya bisa digunakan sebagai pengganti piring untuk makan, bahkan yang lebih parah lagi sampe dijadiin kaca spion coba.

Perusahaan asal jepanglah yang menciptakan ponsel yang imut banget ini, yang disebut-sebut dengan nama willcom. Willcom menjadi pusat perhatian dunia gadget saat ini. Apa kamu tau kenapa ?

Dengan ponsel yang memiliki ukuran layar yang kecil banget ini. Terdapat keuntungan yang akan kamu dapat bila memilikinya, diantaranya:

Eiiit.. Jangan beranggapan yang enggak-enggak soal ponsel kecil, selain bisa panggilan telpon dan sms willcom bisa akses email juga, dan ada yang paling mantep lagi dari willcom, ponsel ini irit banget banget banget soal baterai, karena willcome dapat always on selama 30 hari dalam keadaan standby.
  • Kamu akan mengirit uang saku, karena kamu tidak harus membeli sebuah screen protector, kan layarnya juga kecil banget tuh, jadi kemungkinan kena gores benda tajam itu tipis banget.
  • Lagi lagi ngomongin layar, gpplah yang penting masih ada kaitannya. Dengan layar y kecil, kemungkinan pemakaian batre bisa ditekan, jadi irit banget.
  • Ukuran ponsel kecil biasanya sangat enak tuh untuk dijadiin objek lempar lemparan, bukan asal lempar langsung pecah, tapi dengan gaya lempar tangkap, yang biasanya dilakuin orang yang gak ada kerjaan.
Kalo tertarik ponsel ini, kamu mesti langsung datang ke tanah kelahiran ayumi hamasaki ini, karena ponsel ini hanya dipasarkan di jepang saja.

Sumber: Detikinet

0 comments:

Post a Comment