Pages

Labels

Monday, February 18

Kekuatan Xperia Z

SonyXperia Z

Sony memang tengah menggarap fiture-fiture dari experia, terbukti dengan banyaknya tipe Xperia beredar, namun Xperia Z yang banyak mencuri perhatian pasar, spesifikasi yang mumpuni, dan kapasitas penyimpanan memory internal yang ljuar biasa.

Sony Experia terbaik mungkin bisa dijuluki untuk Xperia Z, yang menjai sepsial dari Xperia Z adalah body yang kokoh yang dimiliki Xperia Z, dari beberapa pengujian Sony yang telah dilakukan diantaranya : Experia Z disiram anggur (wine) dan air dalam waktu beberapa detik dan menerima hantaman matrial

Xperia Z juga  ditanami spesifikasi yang mumpuni untuk keperluan saat ini, denagn prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, dan unit pemrosesan grafis Adreno 320. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Dukungan memory internal hingga 16 GB, dengan kapasitas 2.330 mAh untuk menopang daya hidup ponsel ini. Kamera depannya bersensor 2,2 MP dan kamera belakang 13,1 MP dengan lampu kilat LED. dan layar Full HD seluas 5 inci beresolusi tinggi, yaitu 1.920 x 1.080 piksel.

Sumber: kompastekno

0 comments:

Post a Comment