Pages

Labels

Saturday, September 17

Notebook Asus seri X101

Asus X101

Berbagai inovasi dan kreasi, dunia notebook semakin memanjakan masyarakat, karena mereka selalu update dalam kualitas maupun tampilan-tampilan baru yang diusungnya. Asus sudah bisa dikatakan sebagai jawaban kali ini.

Menurut kabar dari berbgai sumber, Asus seri seri X101 ini disebut-sebut sebagai salah satu notebook tertipis dan teringan di dunia ini, kalau penasaran sekarang sudah bisa di cek di toko-toko langganan kamu, karena seri X101 ini sudah resmi di didistribusikan di Indonesia.

Asus seri X101 dipersenjatai dengan prosesor Atom dari Intel, dengan RAM 1 Gb yang dipersiapkan untuk remja dan pelajar dalam keperluan akses cepat berinternet. dengan dilengkapi dua buah colokan USB 2.0. slot micro SD, dan slot state disk yang memiliki kapasitas hingga 8 Gb, dengan daya tahan batre hingga empat jam.


Keunggulan lainnya juga adalah pengguna sistem operasi Meego yang dikembangkan intel, dengan pengoperasian yang jauh lebih mudah dari sistem operasi kebanyakan, Meego dinilai cocok dengan karakter seri X101yang dipergunakan sebagai kebutuhan sederhana namun tetap produktif.
Namun jika kamu kurabg suka dengan penyimpanan SDD, ada pilihan HDD denga kapasitas penyimpanan 320 Gb dengan tipe X101H.

Asus X101 juga memiliki pilihan warna diantaranya hitam, merah, putih dan coklat tinggal sesuaikan dengan karakter kamu, good job


0 comments:

Post a Comment