Pages

Labels

Saturday, August 13

Jejaring Sosial Yallago



Yallago adalah sebuah jaringan budaya islam (Islamic cultural network) yang merupakan perusahaan yang bertempat di London, Inggris yang didirikan tahun 2010. Website bertujuan untuk menjangkau umat Islam di seluruh dunia, dari segala usia. Dengan demikian, Yallago bertujuan untuk menciptakan sebuah platform pemasaran untuk bisnis atau organisasi lainnya menargetkan masyarakat Islam. Bagi anda yang non muslim juga bisa gabung,karena disini kita bisa berbagi ilmu spiritual dan kesenangan tentunya.

Yallago tidak seperti jejaring sosial lainnya, yang membautnya menari adalah The Pearls Rewards system, yang bertujuan untuk membuat jaringan sosial yang produktif, dengan setiap jam yang dihabiskan untuk mendapatkan “mutiara yallago” yang dapat dikonversikan menjadi uang nyata dan disumbangkan untuk amal, hampir sama dengan jejaring sosial lainnya, mengundang temanpun berlaku didalamnya. Tali silaturahmi sangat terasa juga pengetahuan interaktif yang melindungi dan meningkatkan kesadaran Sejarah Islam dan Warisan. Juga tujuan terbesar adalah Membuat jaringan sosial spiritual produktif dengan mencapai digitalisasi Islam. Menjadi komunitas Islam terbesar online di dunia.

"Manfaat terbesar adalah kepuasan untuk menyediakan produk yang lebih baik bagi masyarakat Islam dan mereka menargetkan itu," kata Abdelhafid.
Diciptakan untuk "membuat jejaring sosial rohani produktif dengan mencapai digitalisasi Islam," lanjut Yallago hidup pada 31 Mei 2011 di mode beta. Berfokus pada konsep-konsep Islam seperti memperoleh pengetahuan, memberikan kepada yang membutuhkan dan bersosialisasi dengan cara "halal", Yallago memungkinkan pengguna untuk secara mental dan online spiritual produktif.
Silahkan join dan dikmati fitur yang tdak bisa dirasakan di jejaring sosial lainnya. Bisa kunjungi langsung www.yallago.com
<!-- multiply:no_crosspost -->

0 comments:

Post a Comment