Pages

Labels

Thursday, June 30

Paypal Sebagai Penggati Dompet 2015


gadget terbaru. Anda mungkin sudah kenal rekening digital atau paypal, paypal sudah bisa diterima dimasyarakat dan banyak digunakan oleh pegawai-pegawai kantoran untuk menerima gaji bulanan. paypal baru saja mencapai titik sejarah baru, platform pembayaran memiliki lebih dari 100 juta rekening aktif.
Berita ini diumumkan oleh paypal Presiden Scott Thompson, juga diprediksi dompet akan menjadi suatu dari masalalu ditahun 2015.

"Sebagai kecenderungan mata uang digital terus mendapatkan momentum, kami fokus pada memberikan solusi yang tidak hanya baru dan berbeda, tetapi lebih baik dari sekarang in,"kata Thompson dalam sebuah posting blog. Diamerika sendiri paypal percaya ditahun 2015 nanti paypal akan diterima dimana-mana (amerika)

Untuk menjawab pertanyaan, Paypal membuat kampanye baru yang akan menantang lima warga daerah untuk menggunakan mata uang digital sebagai alat pembayaran - uang tidak diizinkan. kampanye ini menarik dan bisa menjadi pemasaran yang baik. mungkinkah di indonesia nanti akan mengalami perubahan sistem pembayaran fisik menjadi elektrik, bisa saja semua itu terjadi, karena beberapa bank di indonesia telah mendukung paypal sebagai alat pembayaran, dan tidak sedikit pegawai-pegawai swasta telah banyak menggunakan paypal sebagai penerima gaji bulanan.

2 comments:

  1. sayang bikin nya agak susah, verivikasi ane gk selesai2...

    ReplyDelete
  2. Coba ente hub Banknya langsung yang mendukung paypal, banyak ko temen ane juga yang udah pake ginian

    ReplyDelete