Pages

Labels

Wednesday, January 23

Review Laptop Asus A46VJ-V2G

Asus Terbaru


Sahabat gadget, Asus benar-benar memiliki jiwa dibidang notebook, dari seri-seri yang telah lahir, semua produknya mampu bersaing dengan kompetitornya, dengan nama yang begitu besar, asus masih menjadi favorite para techno mania.

Baru-baru ini asus melahirkan Laptop dengan fiture yang menawan, membuat uang dalam dompet kita, seolah-olah ingin keluar sendiri, bagamana tidak, produk barunya ini, Asus menanamkan bibit unggul dikelas medium budget.

Dipersenjatai prosesor Intel® Core™ i5-3210M Processor (2.5 GHz, Cache 3 MB), dengan melihat dari kekuatan prosesor saja, sudah menggoda, baiklah, mari kita ulas kelebihan lain yang dimilikinya, Asus A46VJ-V26G juga memiliki kekuatan grafis yang begitu ckup untuk mobilitas tinggi, dengan mesin NVIDIA® GeForce® GT 635M 2GB, Asus A46VJ-V26G bisa diandalkan.dengan suntikan Ram 2GB dan kapasitas dardisk mencapai 750GB.

Layar kinclong dengan LED 14" WXG, mampu menghasilkan gambar kualitas HD, resolusi 1366 x 768, kalo harga masih 7.750.000, Asus A46VJ-V26G  ini, tergolong pada laptop kelas menengah. semoga sahabat gadget teliti saat membeli gadget, yang paling aman, belilah produk di dealer resmi.thx

6 comments:

  1. Spesifikasinya bikin mengoda untuk harga 7jutaan, ngileeer. nice info gan

    ReplyDelete
  2. Nice Firli, notebook Baru ini memang punya spesifikasi yang mumpuni, sangat ccok untuk mobilitas tinggi

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. jangan nunggun gan, kelamaan meningan pikirin untuk cari merek lain yang hampir mirip spesifikasinya seperti Acer Aspire V3

      http://gadgetkita.blogspot.com/2013/04/notebook-acer-aspire-v3.html

      Delete