Pages

Labels

Thursday, November 29

Desain iMac Terbaru

Desain iMac Terbaru


Apple merupakan vendor yang lebih dikenal dari desain yang menarik dan tidak kampungan, daripada sepesifikasinya itu sendiri, tampilan yang elegan dengan gaya modern melalui tahapan masa, dari waktu ke waktu, apple selalu mengikuti perubahan tampilan body dari waktu ke waktu, salahsatunya diterapkan  pada produk iMac.


 Percaya atau tidak, desain iMac terbaru menarik banyak perhatian pasar dan para pakar desain produk, desain body iMac hanya memiliki ketebalan 4mm, jauh lebih tipis dari dari produk sebelumnya yaitu berbeda hingga 40 persen.



iMac terbaru memiliki dimensi layar lebih tipis, sehingga gambar pada layar akan lebih terasa dekat dengan mata kita, seperti halnya handphone android  saat ini.

Bagaimana merancang body dan dudukan yang tipis agar tidak mudah lepas, sehingga ditemukan solusi yang tepat, Apple menggunakan cara yang mengadopsi perakitan sebuah sayap pesawat yang tidak mudah lepas, tehnik ini dinamakan friction stir-welding yaitu tenik pengelasan modern , Apple menanamkan tehnik yang sama yaitu dengan friction stir-welding sehingga kualitas iMac terbaru akan kokoh dan kuat



1 comments:

  1. jaman sekaran apa-apa semakin kecil, akan semakin canggih, dan yang bikin gak enak malah jadi semakin mahal

    ReplyDelete