Pages

Labels

Sunday, September 15

Mengapa iPhone Mahal ?

Harga iPhone

iPhone merupakan vendor besar yang menjadi pesaing smartphone yang berbasis android, meski begitu pengguna iPhone masih lebih rendah dibanding pengguna Android. entah alasannya karena masih sedikitnya servie center di indonesia, aplikasi fitur lebih sedikit termasuk kategori aplikasi gratis, atau memang harganya yang belum bisa di terima banyak orang di indonesia.

Kabar terbaru kemarin, ada berita yang mengklaim iPhone terbaru yaitu iPhone 5S akan keluar dengan harga yang lebih murah dibanding generasi sebelumnya, dengan dibanderol Rp 3-4 juta, kabar itu membuat masyarakat lebih senang, namun itu hanya strategi pasar yang mereka buat, ternyata "Pengumuman mereka kemarin adalah untuk mendemonstrasikan value yang superior dari sebuah iPhone," sebut ben Thompson.

Lalu mengapa iPhone tidak pernah produksi iPhone yang lebih murah, alasan mereka yaitu, "Apple pada dasarnya mengatakan, kami tidak perlu menjadi murah, kami tidak perlu menjaid low end, Apple merasa konsumennya tidak peduli meskipun harga iPhone tidak murah,"tambahnya.

Meskipun begitu kualitas iPhone masih bisa diperhitungankan dengan harganya yang begitu tinggi, tidak sedikit juga orang puas menggunakan iPhone, yang sebelumnya menggunakan smartphone berbasis andorid.

Sumber : detik inet

2 comments:

  1. Mungkin karena fiturnya yang bagus dan beragam makanya harga iPhone sedikit mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk fitur, samsung dan lainnya yang sekelas iphone yang berbasis android masih lebih beragam dan lebih banyak gratisan.

      Delete