Pages

Labels

Monday, March 4

Gadget Terbaru

Gadget terbaru


Para pendatang gadget terbaru meramaikan awal tahun 2013 dengan berbagai spesifikasi, dan desain terbaru dan tentunya berbeda.

Dalam acara Mobile World Congress 2013 kemarin, memang ajang pameran produk terbaru dari sejumlah perusahaan, mulai dari tablet dan tak ketinggalan lagi kelahiran smartpbone terbaru.

Gadget yang ditawarkan didominasi oleh sistem operasi android, keunggulan spesifikasi modal utama untummenghipnotis pengunjung selain presentasi.

Mari kita lihat gadget terbaru yang diunggulkan diawal tahun 2013 ini:

Alcatel One Touch Scribe

Gadget ini masuk kedalam kategori smartphone-Tablet (Phablet), dengan mesin prosesor dual core 1.2 GHz dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Asus Fonepad

Asus Fonepad menjadi terobosan haru bagi asus, Karena untuk pertama kalinya asus mengeluarkan tablet. Dan menjadi tablet pertama bagi asus.

Dengan prosesor intel atom dual core, harga yang dibanderol terjangkau untuk umum.

Hp Slate 7

Tablet pertama dari Hp membuat gembrakan baru dengan membanderol targetnya dengan harga yang begitu murahdengan kisaran USD 109.

Sspesifikasi tangguh dengan harga yang murah, tablet Hp ini menggunakan prosesor dual core cortex A9 1.6 GHz, RAM 16 GB, dengan kapasitas memori internal 8 GB, luas layar yand dimiliki 7 inci dengan resolusi 1240x800 pixel, dengan sistem operasi android terbaru 4.1.2 AKA Jelly Bean.

Tablet Lenovo

Dalam perhelatan acara tersebut, Lenovo memperkenalkan tiga tablet sekaligus diantaranya: A1000, A7000, dan S6000, ketiga tablet ini dibekali sistem operasi android.

Tablet A1000 dibekali prosesor 1.2 GHz dual core, dengan kapasitas memori 16 GB, tak jauh beda dengan A7000 yang memiliki kualitas layar yang lebih bagus. Berbeda dengan S6000 yang tidak memiliki mesin prosesor yang sama, S6000 menggunakan mesin prosesor 1.2 GHz quad core.


Tablet Xperia Z

Tablet Xperia Z memiliki pangkat sebagai tablet tertipis sedunia dalam kategori layar 10 inci, dengan ketebalan 6,9 mm.

Galaxy Note 8.0

Galaxy Note terbaru iji dibenamkan mesin proseaor quad core A9 1.6 GHz, dengan kekuatan RAM 2 GB, ada 2 pilihan kapasitas memori diantaranya 16 GB dan 32 GB.

Sumber: Detikinet


2 comments:

  1. Wow hp slate murah banget. Target bulan depan ane nih

    ReplyDelete