Pages

Labels

Saturday, August 18

Belanja Online

belanaja online


Hai Sob, kamu termasuk pecinta belanja via online gak ? yup, kita bahas saja ulasan mengenai belanja online, sekalian share ilmu bareng-bareng.

Semakin maraknya pembicaraan mengenai belanja online, yang membuatnya naik adalah promosi media sosial seperti halnya facebook dan kaskus, selain dari mulut ke mulut.

semua setuju kalau membeli barang secara online itu sangat fleksibel, baik secara mengirirt waktu, maupun malas keluar rumah, termasuk mengenai harga, nah bicara seputar harga barang di belanja online, mungkin sobat pernah membeli barang di salah satu toko online.

Mungkin kamu setuju kalo barang elektronik lebih mahal dibandingkan dengan membelinya langsung di toko fisik, bisa jadi karena ppn maupun ongkir, yang biasanya menjadi kendala bagi pembeli, tapi tak semua toko online menjual barang dengan harga diatas normal, dan biasanya ada juga yang menjual barang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya, yaitu pada saat ivent-ivent tertentu yang diselenggrakan yang memberikan diskon maupun cashback.

ngomongin barang elektronik memang gak adamatinya Sob, mari kita intip, seberapa banyak pembeli yang membeli barang  elektronik melalui toko online, dikutip tekno.kompas

sebanyak 37 persen responden menyebutkan produk yang mereka beli melalui internet adalah pakaian (fashion).
Di posisi berikutnya adalah pemesanan layanan perjalanan (20 persen) dan media yang dikonsumsi secara elektronik seperti musik, video dan game (20 persen). Selanjutnya adalah Lainnya (18 persen), elektronik (13 persen) dan buku (8 persen).

ternyata, urutan pertama adalah produk fashion, masuk akal, karena belanja fashion, seperti kaos, jacket, jeans, jauh lebih murah dibandngkan yang dijual di toko-toko.

tapi setidaknya peminat barang elektronik memiliki 13 persen, masih diatas penjualan buku yang hanya 8 peren.

semoga peminat belanja online semakin meningkat yang di barengi harga yang terjangkau. So selamat berbelanja.


0 comments:

Post a Comment