Pages

Labels

Sunday, February 12

Nikon D800

sumber gambar : z6mag.com

Beruntung bagi Nikon, karena masyarakat menyabut baik generasi baru dari nikon, Nikon D800 ini akan mulai dipasarkan Maret 2012 di eropa sana, saking besarnya sambutan mayarakat pre orderpun semakin meningkat.

kamera untuk para profesional ini memang sangat menarik perhatian dengan fitur baru yang ditanamkan Nikon, selain itu pengguna Kamera DSLR semakin meningkat dan tak kamera DSLR tak lagi menjadi kebutuhan dan sudah berubah menjadi gaya hidup, terutama anak muda perkotaan biasa disebut urban.

Nikon D800 ini merupakan penerus dari D700, namun D800 memiliki bobot yang lebih ringan, D800 dipersenjatai dengan resolusi 36.3 juta pixel yang kabarnya sebagai sensor full frame dengan resolusi tertinggi di planet ini.

yang menjadi bahan pembicaraan mengenai fiture video, D800 dapat digunakan untuk merekam video. bahkan denga resolusi Full HD, sedangkan D700 tak memiliki fiture video, Nikon D800 di banderol dengan harga 27 juta body only.

8 comments:

  1. Gila itu Bodynya Gak nahan, ah jatuh cinta ni

    ReplyDelete
  2. makasih gan infonya,.. ane emang suka nikon, canon juga bagus, tapi ane lebih suka nikon

    ReplyDelete
  3. Kokoh banget ya Bodynya, tapi kalo resolusi saya masih penasaran.

    ReplyDelete
  4. Udah dengar kabar kapan D800 masuk ke Indonesia gan?

    "Nikon D800 di banderol dengan harga 27 juta body only", apa lensa kamera nikon yang lain bisa klop dengan D800 mengingat resolusinya yg 36,3 jt pixel?

    ReplyDelete
  5. Belum gan, nanti ane kabarin lagi kalo ada info baru, untuk lensa nikon yang lain kayanya masuk gan, tapi coba ente tanya2 dulu pada para profesional, soalnya itu dia, resolusi kencang.
    terimakasih

    ReplyDelete
  6. Kamera idaman, baru d700 yg bsa kebeli

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Emang mesti berkorban banyak untuk kamera pro ini, kepuasan adalah no. 1. heheheee

    ReplyDelete