Pages

Labels

Wednesday, April 13

Masa Depan Yang Lebih Pintar

Sony Vaio seri YB


Siapa yang tidak menginginkan kesuksesan ?? pasti kebanyakan orang mengatakan “ingin”, tetapi sekedar ingin tidak membut kita terpacu untuk meraihnya “ingin” hanya sekedar ungkapan atau impian atau bisa saja khayalan, nah kata ingin harus kita ganti dengan kata “akan” kalau diperhatikan memang tidak berpengaruh, kata “ingin” dan “akan” tetapi sebenarnya
Kedua kata tersebut memiliki dua jalur yang berbeda, bedanya kata “akan” pastinya kita percaya dan pasti dapat untuk melakukan sesuatu dan kekuatan kata “akan” memberikan kita semangat atau kekuatan untuk mendapatkannya dan bisa juga memberikan kita motivasi dan berjanji pada diri sendiri .
Maka dari itu percayalah pada diri kita sendiri, bahwa kita pasti bisa dan dapat mecapainya.

Keberhasilan atau kegagalan untuk membangun masa depan yang lebih baik ada ditangan kita, semua pilihan ada pada diri kita masing-masing, semua tergantung sepintar apa diri kita untuk memilih mana yang akan membuat kita sukses atau malah terjerumus dalam kegagalan, penyesalan memang selalu dalam posisi diakhir cerita, Tanami hidup positif dalam keseharian, yang utaman kenali diri kita, karena bagaiman kita bisa melakukan perubahan tanpa mengenal siapa diri kita, yang paling penting dalam hidup adalah mengikuti perintah sesuai kaidah agama yang menjadi panutan kita, karena agama selalu benar dan menjadi pedoman hidup kita.

Generasi penerus sudah seharusnya menjadi penerus yang lebih baik, sudah selayaknya kita menanamkan hal-hal positif dalam diri untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, salah satu contohnya dengan menerapkan pola pikir yang lebih rasional dan kritis
Untuk mencapai semua itu ada tahapan-tahapan yang bisa lebih membantu kita bagaimana membangun generasi penerus yang lebih pintar dan baik

Manusia memang diciptakan lebih pintar dibandingkan dengan mahluk yang lain, dan manusia diberikan kebebasan untuk memilih, waktu demi waktu manusia dapat menghasilakan sesuatu yang baru dan manusia diberikan otak yang pintar untuk dapat dikembangkan karena pola pikir manusia semakin kesini semakin maju. Manusia sebagai khalifah Allah bertujuan untuk mengembangkan sesuatu yang lebih baik dan menjaga dan memelihara bumi.

Manusia selalu berharap masa depan sebagai masa yang lebih baik, teknologi yang lebih canggih, kehidupan yang lebih nyaman dan lebih memudahkan. Demikianlah yang terjadi pada saat ini. Tahun demi tahun manusia mengembangkan teknologi sehingga mendekati titik kesempurnaan. Persiapkan diri kita dengan masa depan yang lebih baik, kita tidak tahu hari esok apa yang terjadi, yang bisa kita lakukan adalah menata, merancang, mendesain hari esok lebih baik dari hari ke hari.

orang yang beruntung ialah orang yang bisa mengatur dirinya sendiri dan bisa memilih mana  yang baik dan mana yang tidak baik, hasilnyapun tidak hanya dirasakan sendiri namun dampak dari itu dapat dirasakan oleh orang lain dan berpengaruh pada lingkungan.

Sama seperti Sony yang memberikan perubahan yang lebih baik dengan Vaio seri YB yang memberikan fitur berbeda dengan yang lain.
Produk Vaio seri YB dari Sony salah satunya menjadi pilihan yang tepat dengan desain penuh gaya karena fitur dan desain yang dimiliki Vaio seri YB dapat masuk pada kehidupan yang lebih modern,  fitur di dalamnya mampu menyesuaikan pada kebutuhan yang maksimal dan desain yang lebih simple namun tidak ketinggalan zaman karena sudah di modifikasi sedemikian rupa untuk kebutuhan gaya hidup yang sesuai

Vaio seri YB memiliki fitur utama yang luar biasa
Sony seri YB

Masyarakat dengan mobilitas tinggi membutuhkan pendukung piranti dalam keseharian khususnya teknologi notebook Vaio seri YB dari Sony bisa menjadi jalan keluar, karena Vaio seri YB cocok untuk pengguna dan mobilitas tinggi

Produk Vaio seri YB dari Sony salah satunya menjadi pilihan yang tepat dengan desain penuh gaya penuh kreativitas, sama halnya dengan Vaio seri YB yang memiliki cirri khas dengan notebook yang lain itu karena Vaio seri YB dilengkapi fitur baru motion gesture. Dengan mengaktivitasi fitur ini, bisa mengoperasikan musik, video, dan gambar di laptop, hanya dengan mengandalkan gerakan tangan.

VAIO Seri YB terbaru, VAIO YB dengan desain ramping dan penuh gaya dengan pilihan warna juga khas anak muda, merah muda, hijau, dan perak, selain itu desain laptop dirancang memudahkan pengguna dengan pelindung keyboard, soo udah tahu mana yang lebih baik kan, mari kita jadikan generasi kita semakin maju.

 
SONY BETTER FUTURE

0 comments:

Post a Comment