Pages

Labels

Monday, January 3

Cosplay Sound

Saya cosplayer baru ni. . . tapi bingung mendapatkan sound untuk cosplay, segala cara saya telah saya lakukan termasuk searching di google yang saya mau tanyakan apakah ada software yang mudah untuk menjadikan sebuah backsound cosplay ?? yang ingin saya tanyakan kepada cosplayer, bagaimana saya mendapatkan sound untuk cosplay, saya suadah pernah membuatnya sendiri, saya menggunakan software Movie Maker dan Video Conveter tapi hasilnya bisa dibilang "buruk" sekali lagi mohon bantuannya untuk teman cosplay :D

2 comments:

  1. sorry boz, aq ga tau...aq cuma mau jd yg pertama komen ja..he..he.. ga pa2 kan..?

    ReplyDelete
  2. hahaaa .. commnt pertma mang spesial Gan ! :p

    okee . siap !!nothing kalo udah tau kasi kabar ane ya Gan ??

    ReplyDelete