Pages

Labels

Monday, November 21

Notebook Hp White Linen



Hp mengeluarkan produk terbarunya yang memadukan antara teknologi dan fashion, maka tak heran notebook ini diluncurkan pada saat Jakarta Fashion Week (JFW) di Jakarta 2011.

HP White Line, (atau HP Pavilion dengan seri dv6-6167tx) ini termasuk kedalam kelas premium yang dirancang memiliki ukuran lebih besar dengan spesifikasi yang lebih canggih. Hp Pavilion Dv6 versi White Linen  yakni, notebook yang dikhususkan untuk kamun wanita. Tapi tak khayal kaum priapun banyak memilih notebook ini, karena tempilannya yang mewah.

Seperti yang sudah dibahas tadi Hp Pavilion ini memiliki spesifikasi besar untuk memenuh kebutuhan para eksekutif wanita.

Hp White Linen dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 -2670M, dengan spesifikasi 4GB DDR3, 64GB HHD, serta ditambah dengan kecantikan layar Hp BrightView LED 15.6 inci dan dipersenjatai dengan VGA  ATI Radeon HD 6490M 1GB serta menggunakan Windows 7 Home Premium.

Ini bukan kali pertama Hp mengeluarkan notebook dengan sentuhan fashion, karena sebelumnya Hp pernah mengeluarkan tiga notebook yang pertama Hp Mini, kedua Hp Mini 110, dan ketiga Hp Marchesa Swarovsky.

3 comments:

  1. Notebook nya cantik, pengen ngebeliin untuk istri di hari ultahnya.amin heheee

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kunjungannya, feminim dan elegant u notebook hp white ini cocok juga untuk remaja pria

    ReplyDelete