Pages

Labels

Tuesday, November 8

Mengatasi Ponsel Basah


Apa kamu pernah mengalami ataupun belum pernah, sebaiknya mari kita belajar disini bagaimana mengatasi ponsel jika kena air.
Kecelakaan kecil sering terjadi ketika ponsel tersiram air kopi atau yang lainnya, atau mungkin dimusim hujan kaya gini, aktivitas komunikasi bisa saja terjadi, mungkin saja ponsel kamu bisa kemasukan air atau bahkan sampai terjatuh.

Ok, berikut informasi bagamana mengatasi ponsel yang basah

Jika ponsel kamu kena air, sebaiknya jangan panik sehingga langsung menghidupkan ponsel, sebaiknya hal itu harus kita hindari. langkah pertama ialah. Keringkan ponsl terlebih dahulu dan tidak menekan tombol apapun, buka casing ponsel, lalu keringkan air diselah-selah ponsel dngan kain lembut, tisu juga bisa kamu gunakan asalkan jangan sampai bubur tisunya tertinggal,.. kalo masih ada butiran kecil air di selah ponsel, sebaiknya kamu ketuk-ketukan ponsel hingga airnya benar-benar kering, akan lebih baik jika menggunakan hair dryer atau pengering rambut dari berbagai sudut.

Serahkan ke ahlinya
Jika cara diatas gagal menghidupkan ponsel kamu ke,bail, maka satu-satunya cara adalah membawanya ke pusat layanan (service).


0 comments:

Post a Comment