Pages

Labels

Thursday, November 10

Asus Zenbook

Asus Zenbook

Mungkin kamu akan terkejut dengan jagoan Asus baru ini. Zenbook sapaannya, dengan penampilan yang sangat WAH, entah kata apa yang mesti kita ucapkan ketika melihat full body yang elegan yang dimilikinya. Dengan ketebalan yang hanya  3 mm dibagian depan, dan belakang 9 mm, disempurnakan dengan balutan almunium solid yang memberikan kesan mewah.

Ultrabook mengandalkan desain ultra langsing dan performa mumpuni, selian itu Asus Zenbook diklaim lebih baik dari Macbook Air.

dengan spesifikasi yang mumpuni, Zenbook memiliki spesifikasi baik dibandingkan dengan laptop ultra tipis lainnya.Dengan dukungan prosesor intel core i5 dibekali dengan RAM 4GB DDR3 yang mampu memproses data apapun tanpa keterbatasan, juga dengan 128 GB SSD, USB 3.0, baterai diklaim dapat bertahan hingga 7 jam.

Tambahan fitur Insant On, sehingga start up hanya membutuhkan waktu dua detik dan waktu stand by dua minggu," kata Juliana Chen, Business Development Manager Asus. Sudah tersedia dua model yang telah tersedia di indonesia antaranya Model 13 inch dijual dengan harga USD 1.199, sedangkan model 11 inch dibanderol USD 1.099, kalo hitungan rupiah sekitar 10 juta.


0 comments:

Post a Comment